Minggu, 07 November 2010

Copy Microsoft Office 2007 dan Install

Berikut ini cara copy Microsoft Office 2007 dan Install di Folder Lain. Karena Microsoft Office Kalo dicopy dari Program Files nya misal C:/Program Files/Microsoft Office 2007 tidak akan bisa dipakai di komputer lain. untuk itu kita harus menginstallnya.
Caranya:
1.buka explorer.exe - Show hidden files, Caranya di explorer.exe klik tab Tools->Folder Options->Pada Tab View Pilih Show Hidden Files
2.Buka Disk yang ter-install Microsoft Officenya
3.Copy Kan file MSOCache ke flashdiskmu , di flashdisk jangan di hidden

4.Colokkan flashdisk ke komputer yang mau di Install MS Office 2007nya
5.Buka MSOCache yang dicopy tadi, buka MSOCache->All User->{90120000-0030-0000-0000-0000000FF1CE}-D (folder kelima dari bawah)

6.Pilih setup.exe untuk install, masukkan code VB48G-H6VK9-WJ93D-9R6RM-VP7GT untuk install

8.Tunggu dan MSOffice 2007 terinstall

5 komentar:

Anonim mengatakan...

pusing gan !

Unknown mengatakan...

thank gan
info nya bermanfaat
swun

Anonim mengatakan...

klo langsung copy koq gg bsa gan..?

Anonim mengatakan...

thanks gan
benr bner brmanfaat

Anonim mengatakan...

thank infoy