Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 07 November 2010

Copy Microsoft Office 2007 dan Install

Berikut ini cara copy Microsoft Office 2007 dan Install di Folder Lain. Karena Microsoft Office Kalo dicopy dari Program Files nya misal C:/Program Files/Microsoft Office 2007 tidak akan bisa dipakai di komputer lain. untuk itu kita harus menginstallnya.
Caranya:
1.buka explorer.exe - Show hidden files, Caranya di explorer.exe klik tab Tools->Folder Options->Pada Tab View Pilih Show Hidden Files
2.Buka Disk yang ter-install Microsoft Officenya
3.Copy Kan file MSOCache ke flashdiskmu , di flashdisk jangan di hidden

4.Colokkan flashdisk ke komputer yang mau di Install MS Office 2007nya
5.Buka MSOCache yang dicopy tadi, buka MSOCache->All User->{90120000-0030-0000-0000-0000000FF1CE}-D (folder kelima dari bawah)

6.Pilih setup.exe untuk install, masukkan code VB48G-H6VK9-WJ93D-9R6RM-VP7GT untuk install

8.Tunggu dan MSOffice 2007 terinstall

5 komentar:

Anonim mengatakan...

pusing gan !

arif mengatakan...

thank gan
info nya bermanfaat
swun

Anonim mengatakan...

klo langsung copy koq gg bsa gan..?

Anonim mengatakan...

thanks gan
benr bner brmanfaat

Anonim mengatakan...

thank infoy