Selasa, 23 November 2010

aktifasi Windows 7 ultimate

Salamaualikum
kalian semua kenal saya ga kalo ga kenal amampir dulu ke blig saya isal354.blogspot.com nah disitu banyak sekali postingan saya, nah saya tadinya mau post di blog saya dulu tapi kata temen saya saya disuruh post dulu di blogberbagi kita ini, nah kalo yang udah follow bbk follow blog gua juga ya biar afdol nah inilah postingannya

Windows 7 ultimate adalah os yang terbaru namun belum bayak aktifasi yang terbongkar seperti windows xp nah saya disini mau ngasih tau cara buat windows 7 ultimate kamu jadi aktif dengan software Windows 7 Loader bisa di download disini
nah setelah download anda double klik aja dan centang Advancer option dan isi keterangan sesuai laptop anda kemudian klik instal certificate and serial

tunggu sebentar sampai ada perintah reboot pc anda, nah setelah reboot, maka aktifasi windows 7 ultimate sudah langsung terpasang di Win7 ultimate anda

namun ada kemungkinan bisa di semua jenis windows 7, tapi saya baru nyoba di windows 7 ultimate
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: